Halaman

Sabtu, 18 Juni 2016

PROMO!!!, 0813-2800-2004, Alamat Tahitian Noni Bandung, Alamat Agen Tahitian Noni Bandung


Alamat Agen Tahitian Noni Bandung, Alamat Penjual Tahitian Noni Di Bandung, Alamat Tahitian Noni Bandung, Alamat Tahitian Noni Di Bandung, Beli Tahitian Noni Di Bandung, Distributor Tahitian Noni Bandung

Berikut Alamat Tahitian Noni Bandung: Apotek GF Bojongsoang, Permata Riung Bandung, Rafi Jaya Farma Kiaracondong, K24 Kopo Sayati dan Baleendah.  Dapatkan Tahitian Noni Juice di Bandung hanya di Agen atau Distributor Morinda yang terdaftar. Hati-hati dengan yang palsu dan oplosan. Kesehatan Anda lebih bernilai dari uang yang dikeluarkan. Dapatkan juga layanan konsultasi pasca pembelian seputar manfaat Tahitian Noni atau Maxidoid, cara dan takaran penggunaan yang lebih efektif.


Manfaat Tahitian Noni Juice 

Semenjak beribu tahun lamanya buah Noni sudah memegang peran penting di dunia kesehatan, khususnya bagi
masyarakat Tahiti.  NONI TAHITIAN merupakan tanaman yang semua bagiannya (buah, daun dan biji) dihormati penduduk kepulauan Tahiti karena telah memberkati mereka sampai sekarang. Tanaman ini telah menjadi tiang peradaban yang menopang kehidupan mereka dan memperbaiki keseimbangan hidup mereka yang sempat hilang.  Buah ini kini telah mendunia karena khasiatnya, yang pertama kali diproduksi melalui proses pasteriusasi dalam bentuk cairan yang dikenal oleh masyarakat di dunia dengan nama TAHITIAN NONI JUICE. 

Berikut ini tradisi kepuluan Tahiti pada buah “dewa” Noni:  



PROMO!!!, 0813-2800-2004, Alamat Tahitian Noni Bandung, Alamat Agen Tahitian Noni Bandung

PROMO!!!, 0813-2800-2004, Alamat Tahitian Noni Bandung, Alamat Agen Tahitian Noni Bandung


Alamat Agen Tahitian Noni Bandung








A.    Tahitian  Noni  Fruit
Selama berabad-abad, buah noni telah digunakan oleh penduduk asli bangsa Polynesia untuk vitalitas dan mengurangi rasa sakit yang pada akhirnya ditemukan dan dibuktikan dengan pengetahuan modern. Sekarang kita boleh mendapat manfaat buah noni dari TAHITIAN NONI® FRUIT.

B.    Tahitian Noni Leaf
Pada waktu itu daun-daun tanaman noni digunakan untuk fungsi penyegaran dan pelembutan, sekarang daun noni digunakan sebagai bahan dasar dari produk TAHITIAN NONI® Leaf Serum, dan produk perawatan wajah TEPOEMÄ®serta TAHITIAN NONI EXTRA.

C.    Tahitian Noni Seed
Manfaat akan kandungan yang ada dalam biji noni juga telah ditemukan. Dalam biji noni terkandung sumber yang besar akan asam linoleat yang merupakan asam lemak essensial yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit, yang digunakan dalam produk TEPOEMÄ® dan MOÉA®.

Maka ciptakanlah keajaiban ini sebagai bagian penting dari hidup anda, baik kesehatan kulit maupun kesehatan sel di dalam tubuh, detik ini juga!


Khasiat Tahitian Noni Juice

“TAHITIAN NONI JUICE adalah produk noni yang asli dan merupakan satu-satunya produk noni yang saya rekomendasi,” ungkap DR. Ralph Heinicke, Bapak Riset Noni.  Selain pernyataan Heinicke di atas, berikut ini hasil riset Tahitian Noni International di tahun-tahun awal seputar minuman bioaktif ini.

SISTEM KEKEBALAN TUBUH 
TAHITIAN NONI Juice memberi dukungan alami pada sistem imun / kekebalan tubuh untuk melawan berbagai serangan penyakit serta infeksi

 SEBAGAI ANTIOKSIDAN
TAHITIAN NONI Juice Menghasilkan antioksidan yang terbaik dalam melawan dan memerangi radikal bebas yang memasuki tubuh manusia

ENERGI BOOSTER
TAHITIAN NONI Juice mampu memboost kekuatan dan energi anda termasuk meningkatkan penampilan fisik yang lebih sempurna

PENGENDALI KOLESTEROL
Mengendalikan dan memelihara tingkat kolesterol dalam darah kita


Manfaat Tahitian Noni Juice bahkan sudah dipatentkan untuk persolan kanker, diabetes, infertelitas, Hepatatis, HIV AIDs, dan sebagainya.  Berikut ini sebagian kecil dari mereka yang bercerita manfaat setelah mengonsumsi minuman bioaktive terbaik di dunia:


PROMO!!!, 0813-2800-2004, Alamat Tahitian Noni Bandung, Alamat Agen Tahitian Noni Bandung









Apapun persoalan kesehatannya (termasuk orang sehat), berapapun usianya, semuanya membutuhkan Tahitian Noni Juice

Everyone, everywhere, everyday need Tahitian Noni



Alamat Tahitian Noni Bandung: Morinda Komitmen Terhadap Produk Original

Penelitian membuktikan Tahitian Noni Juice (Original) masih nomor satu di dunia dalam penjualan Super Fruit Juice untuk 20 tahun berturut-turut. Ini bukan karena kemasannya yang menarik, rasanya yang enak, harganya yang murah atau terjangkau. Alasannya adalah karena kandungan Iridoid yang ada di dalamnya.

Formula asli, dari pohon ke botol, juga menjaga kualitas kandungan Iridoid yang terkandung di dalam Tahitian Noni Juice.  Sejak awal Morinda berkomitmen mengerjakan, mengolah dan mendistribusikan produk minuman kesehatan ini secara langsung. Ketika perusahaan lain malakukan sub dalam hal supply, pengolahan, pengemasan dan distribusi, semua produk Tahitian Noni dikerjakan sendiri secara professional dan standard pengerjaan-evaluasi yang tertinggi di kelasnya over the world.

Iridoids terbukti secara klinis mencegah dan mengurangi Advance Glycation End products.  Iridoids di dalam Tahitian Noni Original bersumber dari Morinda Citrifolia L. Dalam riset dan penelitian ilmiah selanjutnya terbukti bahwa Iridoids yang mampu mencegah gula dan protein di dalam tubuh untuk bersatu.

Kandungan Iridoids yang paling banyak dan lengkap tersedia di produk Morinda lainnya, TruAge Maxidoid.

Ingin hidup lebih Sehat dan Muda? Apakah sehat dan awet muda secara intrinsik, ekstrinsik menjadi impian Anda? adalah suatu impian Anda?  Kini saatnya buktikan sendiri minuman kesehatan super fruit terbaik selama 20 di dunia.

Jutaan orang telah membuktikan dan mendapatkan manfaatnya. Selain mereka terbebas dari sakit, ketergantungan obat, efek kimiawi dari obat farmasi, mereka kini telah sehat layaknya orang sehat. Selain mereka mendapatkan umur panjang, kualitas dan kebahagiaan hidup juga mereka dapat.  Kami dan jutaan orang telah membuktikannya

Dapatkan informasi lebih lanjut seputar produk Morinda lainnya: TruAge Maxidoid, Fiber Blend, Prominvit, AGE Therapy Gel melalui Alamat Tahitian Noni Bandung.


Harga Update Tahitian Noni Original:

Rp 525.000 / botol


Paket Hemat: 525.000 x 4 = 2.100.000 >>>>> Rp 1.780.000 (isi 4 botol)





Bila ada harga di bawah harga resmi di atas, kami pastikan itu PALSU (oplosan, expired date dirubah, dll) 


Anda sakit dan tidak kunjung sembuh? 

Ingin Terbebas dari Ketergantungan Minum Obat Kimia tahunan bahkan puluhan tahun?

Mencari sesuatu Herbal yang Teruji Secara Klinis dan dapat Memperbaiki serta Regenerasi Sel?



Hubungi sekarang juga Alamat Tahitian Noni Bandung:


Matahari Residence D16, Baleendah, Bandung
Ph/WA 0813 2800 2004 / 0813 8245 8258
Pin BB: 521608D9

Untuk transfer silahkan kirim langsung ke rekening perusahaan Morinda Indenpenden: 

BCA (035-308-6968) a.n PT Morinda Independen

Bukti transfer wajib dikirimkan via WA ke:
0813 2800 2004 / 0813 8245 8258 
Pin BB ke: 521608D9 
Email: csmorindaindependen@gmail.com

Kami menyediakan layanan GRATIS konsultasi setelah paket diterima

Tersedia layanan COD (paket diterima dan bayar di tempat)


Anda juga bisa datang langsung ke Alamat Tahitian Noni Bandung berikut:

Apotek K24 Kopo Sayati
Apotek K24 Baleendah
Apotek Permata Riung Bandung
Apotek Griya Farma Bojongsoang
Apotek Rafi Jaya Farma Kiaracondong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar